Selasa, 29 Maret 2011

Medan Support Japan

Waktu
09 April · 11:00 - 14:00
Tempat
Lapangan Merdeka

INVITE TEMAN TEMANNYA YANG JAPAN LOVERS SUPAYA LEBIH RAME YA

=======================

Seperti yang kita ketahui, beberapa hari yang lalu Jepang mengalami sebuah bencana dahsyat yang nyaris memporak porandakan negara sakura tersebut. Bantuan moral dan materi telah banyak disalurkan pada mereka.

Atas ide beberapa teman Japan Lovers, para teman-teman J-Lovers hendak mengajak para teman teman sekalian untuk ikut mengambil bagian dalam membantu Jepang, namun bantuan yang akan kita berikan bukanlah bantuan materil melainkan dukungan. Alasan kenapa kami tidak memberikan bantuan materil karena kita tahu kalau Jepang adalah negara yang cukup kaya. Daripada bantuan materil, lebih berkesan bantuan moral yang kita berikan.

Aksi yang akan kita lakukan yaitu membagi dan menyematkan pita hitam tanda belasungkawa terhadap Jepang kepada para pengguna jalan (baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan). Teman teman J-lovers juga menunggu partisipasi teman teman yang ingin menyumbangkan dukungan berupa tanda tangan ataupun gambar yang akan di tuangkan dalam kain putih.

Teman teman J-Lovers (yang mencakup Cosplay Medan) mengharapkan kerjasama dan partisipasi teman teman sekalian untuk meramaikan acara ini (Tapi jangan sampai buat macet ya... =d) Bagi yang ingin berpartisipasi dalam menyumbangkan tanda tangan dan gambar, silahkan datang ke Lapangan Merdeka
Bagi yang ingin membantu sekalian bercosplay, silahkan datang dan bersiap siap di posisi dengan costume ready sebelum jam 11. *Yang mau bercosplay dengan baju batik juga ga masalah*
Yang mau menggambar dan berkarya di sana, silahkan juga.

Jika ada pertanyaan dan kritik saran, silahkan post di sini atau hubungi contact person, kak Lufi M. Surya (085270166482)

(Saya hanya menshare info yang ada, bukan pencetus ide. Jika ada kesalahan bahasa penulisan yang sifatnya menyinggung perasaan maupun tidak, saya mohon maaf sebesar-besarnya)

0 komentar: