Jumat, 15 April 2011

PRAY FOR JAPAN ~SECOND WALK

Kalau event yang ini kebetulan saya juga bisa jadi CP, jadi, kalau mau juga bisa tanya saya.. hehe..



Waktu
22 April jam 8:00 - 24 April jam 17:00
Tempat
Bundaran HI
dan sekitarnya
Jakarta, Indonesia


||PENDAFTARAN DIBUKA~~~!||

Mengulang kesuksesan dari acara pertama, yang kami selenggarakan pada tanggal 9-10 April 2011. Kami para panitia, bermaksud untuk melakukan penggalangan dana untuk sesi kedua. Yang akan diselenggarakan pada tanggal 22-24 April 2011.

= = = = = = = = = = =

Berawal dari rasa kepedulian kita terhadap saudara-saudara di Jepang yang jika kita ketahui saat ini, terkena tiga bencana beruntun: gempa, tsunami, dan ancaman radiasi nuklir pada 11 Maret 2011. Kita bisa melihat betapa dahsyatnya luapan air bah serta gempa yang berkekuatan 8.8 SR tersebut.

Selain gempa Gelombang tsunami telah menerjang di beberapa wilayah, meliputi Kota Onahama, wilayah Fukushima. Sampai sekarang belum diketahui nama-nama korban dalam bencana alam tsunami jepang 11 maret 2011 ini gelombang tsunami dilaporkan mencapai ketinggian empat meter. Di tempat lain, ketinggian tsunami dilaporkan setinggi 10 meter.
Dimana sampai saat ini, gempa berkekuatan di atas 5 SR masih terus menimpa beberapa kota di Jepang, warning untuk keadaan Tsunami terus dikeluarkan pemerintah kepada para penduduknya.

Adapun bentuk kegiatan yang akan kita lakukan adalah :
- penggalangan dana berupa turun ke jalan memakai kostum cosplay atas nama beberapa cosplayer Jakarta.
-membagikan booklet/tanda mata dari PRAY FOR JAPAN


||RUNDOWN ACARA||

[22 APRIL 2011]
06.00 - 08.00 : Peserta melakukan daftar ulang
07.30 - 08.00 : Peserta bersiap dan briefing bersama paniti
08.00 - 12.00 : Peserta melakukan Penggalangan dana
12.00 - 13.30 : Istirahat makan siang
13.30 - 16.00 : Penggalangan dana
16.00 - 16.30 : Briefing terakhir dan persiapan selesai acara hari I.


[23 APRIL 2011]
06.00 - 08.00 : Peserta melakukan daftar ulang
07.30 - 08.00 : Peserta bersiap dan briefing bersama panitia
08.00 - 12.00 : Peserta melakukan Penggalangan dana
12.00 - 13.30 : Istirahat makan siang
13.30 - 16.00 : Penggalangan dana
16.00 - 16.30 : Briefing terakhir dan persiapan selesai acara hari II.


[24 APRIL 2011]
NOTE: DIHARAPKAN PESERTA SANGGUP BANGUN PAGI DI HARI INI!!

05.30 - 06.30 : Peserta melakukan daftar ulang
06.30 - 06.45 : Peserta briefing bersama Panitia
06.45 - 12.00 : PENGGALANGAN DANA
12.00 - 13.30 : Istirahat makan siang
13.30 - 16.00 : Penggalangan dana
16.00 - 16.30 : Briefing terakhir dan persiapan selesai acara hari III.



>>> PENDAFTARAN PESERTA PRAY FOR JAPAN~SECOND WALK<<<
[COSPLAYER ONLY]

Cek lagi grup, dan invitation untuk jadwal pendaftaran.

1 email, 1 pendaftaran.
Jadi tidak boleh di gabung walaupun tim. Untuk tim tolong mencantumkan nama tim.

Subject: Pendaftaran Peserta Pray for Japan~2nd walk.

Nama Asli [Nama Facebook] :
Nama Tim:
Nama Chara:
Hari yg ingin didatangi:
No hape aktif:
pembayaran (optional):

>> Pembyaran 20rb/hari untuk makan dan minum. Tidak bayar, tidak dapat makan.

>> Kirim ke: prayforjapan2@windowslive.com

>>Pembayaran via transfer bisa dilakukan ke No rek yg akan diberikan panitia, jika sudah dapat konfirmasi, via FB message atau HP.
Mohon bukti hasil transfer dibawa ketika registrasi ulang berserta fotocopy ID (KTP/KARTU PELAJAR)

>> Peraturan wajib dipatuhi. Melanggar akan kami BANNED ditempat.

>> TOTAL PESERTA PER HARI 100 ORANG.

>> PRIORITY UNTUK PESERTA DENGAN CHARACTER ANIMASI YANG DIKETAHUI MASYARAKAT BANYAK. (CONTOH: KAMEN RIDER, NARUTO, BLEACH, etc )


||PERATURAN SAAT COSPLAY||

1. tidak berunsur SARA
2. kostum tidak terbuka
3. tidak boleh membawa senjata tajam (maupun aksesoris yang tajam)
4. diperbolehkan cross
5. tidak boleh membawa BENDERA, SPANDUK, ALAT MUSIK, TOA
6. DIWAJIBKAN sarapan terlebih dahulu dan membawa Fotocopy ID
7. DIWAJIBKAN menjaga kebersihan dan tidak merokok
8. Dikarenkan acara dilakukan OUTDOOR, untuk kenyamanan peserta ada baiknya menggunakan alas kaki yang tepat, saat bercosplay. INGAT acara dilakukan DI JALAN.
9. Saat Registrasi ulang, peserta diwajibkan melaporkan KONDISI KESEHATAN kepada panitia.


P.S.
Panitia tidak menyediakan tempat parkir, ganti baju, tempat penitipan.
Peserta dikenakan biaya sebesar 20ribu rupiah (untuk makan)


>>> YANG HARUS DIBAWA <<<
1. Sunblock.
2. Baju Ganti.
3. Obat pendukung kesehatan, bagi yg mempunyai masalah kesehatan.
4. Alas kaki ganti.


Contact Person : - Alexandra : +6285691002980 (SMS ONLY)
- Astari : +6285715939023 (CALL ONLY)

0 komentar: