Selasa, 26 Oktober 2010

Mau Tahu Lebih Lanjut tentang Saya?

Shii disini. Nama lengkap saya ada di blog yang satunya. Kalau niat, bisa cari disana kok XD

Saya adalah orang biasa yang mengaku sebagai otaku tingkat dasar. Well, sebenarnya hanya sebatas menyukai animanga dan tertarik dengan cosplay dan beberapa game jejepangan, seh. Lainnya, saya pure orang biasa yang tertarik dengan hal orang biasa seperti membaca buku yang banyak di toko buku, menulis novel dan cerpen, serta menggambar. Yep, I'm both otaku and writer. XD

Seperti yang sudah saya bilang di entri sok bahasa Inggris sebelumnya, saya akan memisahkan post jejepangan dan non jejepangan di blog saya. Post jejepangan akan dipost disini, sedangkan post non jepang di blog satunya lagi.
Post jejepangan sendiri meliputi review anime, manga, event, cosplay, (khusus review-review ini saya membuatnya sendiri), dan berita-berita yang saya comot dari berbagai sumber.

Layout blog ini belum dibuat, karena Shii sedang sibuk. Nanti kalau sudah sempat, kira-kira 6 bulan lagi, baru Shii akan membuatnya. Jadi, sabar, ya ^^

Akhir kata, selamat menikmati!

0 komentar: