Selasa, 24 Mei 2011

Lyto Game Festival 2011 @Hotel Ciputra [16 - 17 July 2011]


Kabar gembira bagi seluruh Lytogamers, karena akan segera diadakan Festival Game Online terbesar di Indonesia yaitu Lyto Game Festival 2011 yang super seru dan super spektakuler. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 16-17 Juli 2011 di Dian Ballroom 6th floor, Hotel Ciputra.

Lyto Game Festival akan dimeriahkan oleh kegiatan-kegiatan seru dan juga turnamen-turnamen game dengan total hadiah 200 juta Rupiah. Lyto Game Festival akan menghadirkan ajang kompetisi untuk para gamer diseluruh Indonesia, dan tentunya dalam acara ini para gamer akan bertanding dan memperebutkan juara nasional.

Adapun jenis-jenis game yang akan dipertandingkan antara lain, Ragnarok, Getamped-R, Seal Online, RF Online, Perfect World Online dan Idol Street Online, Crazy Kart2, Cross Fire Online, Rohan Online, LunaPlus Online, Avalon Online, dan Granado Espada Online. Berikut adalah pertandingannya:

MMORPG Games
Ragnarok Online
SEAL Online
Rising Force Online
Perfect World
Rohan Online
Luna Plus
Granado Espada

Casual Games
Get Amped-X
Idol Street
Crazy Kart 2
Cross Fire
Avalon

Selain menghadirkan turnamen-turnamen yang seru dan mendebarkan, LGF 2011 juga menghadirkan beragam perlombaan yang pastinya akan menarik perhatian kamu para gamer di Indonesia dalam ajang “Lomba Kreatif LGF 2011”

Pada perlombaan ini, LYTO akan menyelenggarakan tidak hanya satu, melainkan tiga buah perlombaan sekaligus yang pastinya sangat menarik dengan TOTAL HADIAH PULUHAN JUTA RUPIAH.

Perlombaan tersebut adalah:

LOMBA KOMIK LGF 2011



Lomba ini, diberikan kesempatan bagi kamu yang memiliki bakat menggambar dan ingin membuat komik sendiri. Dan tentunya kamu berkesempatan mendapatkan hadiah total 10 Juta Rupiah

LOMBA COZPLAY 2011




alam menyambut LYTO Game Festival 2011, LYTO akan mengadakan acara yang sangat spesial buat kamu yang suka COZPLAY, yaitu "LOMBA COZPLAY LGF 2011"

Apa itu COZPLAY ?

Cozplay adalah singkatan dari kata "Costume" dan "Play", dimana ini sebelumnya adalah budaya dari Jepang untuk orang yang suka berpakaian dari kartun / komik / game kesukaannya. Dan di tahun 2011 ini, LYTO juga ingin mengadakan lomba Cozplay dengan tema "LYTOGAME COZPLAY 2011" dengan total hadiah PULUHAN JUTA RUPIAH.

LOMBA ANIMASI DAN LIVE ACTION LGF 2011

Lomba ini diberikan kepada kamu yang memiliki bakat kreatif dalam membuat skenario
Apa sih maksudnya Lomba Animasi dan Live Action itu??

Pada perlombaan ini, para pesertanya harus menampilkan Karya Animasi pendek ATAU Live Action (dilakoni oleh orang) yang berdurasi Min 2 s/d max 5 menit dalam bentuk video baik dalam format 2D, 3D, stopmotion maupun gabungan.

Genrenya BEBAS, kamu boleh menampilkan drama, action, horror, dan sebagainya, asal tidak SARA dan menyinggung orang lain/instansi tertentu.

Jangan sampai ketinggalan mengikuti Festival Game Terbesar di Indonesia ini ya!

0 komentar: